Widget edited by Seven Skys Blog
G.N.F

Jumat, 24 Agustus 2012

Pesawat Viper Hilang Kontak Di kaltim

G.N.F(Gerry And Friends)-Pesawat berjenis Viper PK-IWH milik PT Intan Angkasa, dinyatakan hilang kontak di kawasan Bontang, Kalimantan Timur. Pesawat kecil berpenumpang empat orang ini hilang ketika sedang melakukan survei pemetaan.  

"Pesawat ini hilang kontak tadi pagi dan kami mendapatkan beritanya sekitar pukul jam dua siang (waktu Jakarta)," kata Humas Basarnas, Gagah Prakoso saat dihubungi VIVAnews, Jumat 24 Agustus 2012.

Saat ini, menurutnya, tim Basarnas terus berhubungan dengan maskapai penerbangan pesawat ini guna mendapatkan informasi mengenai jalur penerbangannya.
"Ini kan pesawat kecil bukan pesawat besar, jadi flight-nya berbeda. Hanya perusahaannya yang tahu jalurnya," kata Gagah. 

Gagah mengaku bahwa pencarian hilangnya pesawat ini akan dilakukan besok pagi dengan melakukan survei secara visual. Namun, pencarian dengan jalur darat juga sedang diupayakan.

Tim Basarnas juga melakukan kerja sama dengan Tim SAR dari Balikpapan dan Sangata. 
Menurutnya, kedua Tim SAR tersebut akan membuka jalur darat dan nantinya akan menuntun tim yang memantau dari udara, ke arah rute penerbangan. 

"Ini adalah pesawat kecil yang jatuh di hutan besar, jadi dibutuhkan pantauan darat dan udara. Pesawat besar jatuh mungkin akan terlihat patahannya, kalau pesawat kecil bisa tak terlihat," tutur Gagah

Sumber :ViVanews
*Kalo Ingin Pengen Lebih Jelas Berita /Info Di Indonesia Lihat Aja Di VIVAnews.com,,Ok Bray..*

Ditulis Oleh : Unknown // 08.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Leave your comment.!

 

Link Exchange

CCTV